Latest News

Cara Mendapatkan Gem Clash of Clan Gratis

Salam Sukses Masgan..
Mbok Bangkit sekarang akan berbagi cara untuk bisa memanfaatkan uang yang kita dapatkan dari Whaff Rewards untuk bisa menjadi Gems di game Clash of Clans. Tips ini Mbok Bangkit dapatkan dari blog JalanTikus.
Google Wallet sendiri adalah cara pembayaran resmi dari Google untuk semua produk aplikasi atau games yang ada di Google Play, seperti Clash of Clans, Boom Beach, Hay Day, LINE Let's Get Rich. Bahkan kita mau download buku di Google Play pun menggunakan Google Wallet.
Untuk bisa mendapatkan dollar-nya sendiri sangat mudah. Mbok Bangkit telah berbagi di sini. Kamu tinggal install dan masukkan invite code AP82766.
Nah, Khusus untuk cara yang sedang kita bahas satu ini adalah cara menggunakan Redeem Code yang nanti akan kita dapatkan dari WHAFF. Tetapi, Redeem Code itu hanya bisa digunakan di Negara Amerika (United States).
Jadi, tahap pertama adalah kita harus mengganti dulu kewarganegaraan di Google Wallet menjadi US. Tenang, kita gak perlu repot-repot ke kedubes AS atau Kemenlu. Cukup 4 langkah.
TAPI: Semua resiko ditanggung masing-masing, Negara yang sudah dirubah tidak akan bisa diubah lagi dalam waktu yang singkat lho.
  1. Cara mengatur google wallet untuk WHAFFLogin dulu di Google Wallet menggunakan Akun Google kamu. Setelah itu, Masuk ke bagian Settings, Klik pada bagian Home Address, lalu samakan alamatnya menjadi seperti ini atau kamu juga bisa menggunakan alamat valid di Amerika.
  2. Jika sudah, Klik "Save". Jika ada konfirmasi lanjutan, klik "Accept & Continue".
  3. Sampai di sini, Kamu sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dari WHAFF.

TAHAP KEDUA: Penarikan Dollar ke Google Wallet

Jika saldo kamu sudah lebih dari $10, Kamu bisa melakukan penarikan ke Google Play Gift Card (Google Wallet) ataupun PayPal.
  1. Buka dan Jalankan WHAFF, Lalu geser ke kiri, klik pada Menu "Exchange"                                                           Menarikan Dollar dari Whaff ke Google Wallet
  2. Selanjutnya, Pilih "Google Play Gift Card" sebagai metode pengambilan Dollar.
  3. Kamu pilih jumlah Balance yang ingin diambil, Sebagai contoh saya ingin menarik $12 kedalam Google Play Gift Card saya. Jika sudah, Klik tombol PAYOUT.                                                                         Menarikan Dollar dari Whaff ke Google Wallet
  4. Jika muncul konfirmasi seperti ini, Klik **OK **saja.                                                         Menarikan Dollar dari Whaff ke Google Wallet
  5. Kemudian, tunggu sekitar 1 - 3 jam, bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa melihatnya di bagian EARNING > PAYOUT HISTORY.  
                Menarikan Dollar dari Whaff ke Google Wallet  

      TAHAP KEEMPAT: Penerapan Redeem Code

      Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah kita dapat ke dalam Google Play Store kita.
      1. Buka Google Play Store kamu, kalau bisa gunakan yang versi terbaru.
      2. Klik Menu, lalu pilih Redeem
            cara menerapan Redeem Code Playstore Whaff 

      3.   Setelah itu, masukan Redeem Code yang tadi sudah kita dapatkan.               

            cara menerapan Redeem Code Playstore Whaff 

      4.  Jika berhasil, Maka akan muncul notifikasi seperti ini.

           cara menerapan Redeem Code Playstore Whaff

      Nah, mudah kan? Semoga kalian berhasil. Tapi, jangan keseringan main ya. Waktu adalah hal berharga yang gak bisa kita beli. Sampai jumpa di puncak ya...

      Cinta kamu selalu,


      Mbok Bangkit

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar

      Mbok Bangkit! Designed by Templateism.com Copyright © 2014

      Gambar tema oleh RASimon. Diberdayakan oleh Blogger.