Latest News

Cara Kerja Whaff Rewards

Salam Sukses Sis..

Sebelumnya Mbok Bangkit udah berbagi tentang cara mendaftar di Whaff Rewards. Nah seperti janji Mbok Bangkit, Mbok akan mendampingi kalian hingga bisa sukses di aplikasi ini. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang di Whaff Rewards. Apa aja sih? Yuk kita kulik...

1. Pertama dan utama, kalian jangan lupa bahwa dengan memasukkan invite code AP82766, kalian akan mendapatkan $0,30 (Rp4.000).

2. Setelah memasukkan invite code, langkah yang kamu harus lakukan mudah banget. Kalian tinggal review di google play, +1 Google dan like di facebook akan membuat kalian dapet dollar.

3. Di Whaff Picks ada banyak pilihan lagi yang kamu bisa lakukan untuk mendapatkan dollar dengan mudah. Salah satunya download aplikasi. Seperti gambar di atas, Download aplikasi KakaoTalk akan membuat kalian mendapatkan +$0,16 (Rp2.000). 
4. Ada juga mitra Whaff Picks di tab Other Picks yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan dollar tambahan. Di sana, kamu akan diajak menonton video, mengisi kuesioner dan hal ringan lainnya.
5. Tentu saja, sharing is everything. Kamu diajak untuk berbagi pada orang lain. Tiap orang yang kamu ajak, kamu dan teman kamu akan mendapatkan masing-masing $0,30. Cara yang sangat mudah untuk bisa berbagi rezeki kepada orang lain kan?

Dan tenang saja, ini bukan MLM. Orang di atas kalian tidak mendapatkan keuntungan dari apa yang kalian lakukan. Sehingga, insya Allah akad di bisnis ini murni kehalalannya. Kita mendapatkan kompensasi atas dasar kerja kita menyebarkan informasi dan menjadi konsumen dari aplikasi yang menjadi mitra Whaff Rewards.

Sip, sementara itu dulu ya? Simak tips-tips dari Mbok Bangkit lainnya ya. Tetap bersama menuju puncak.

Cinta kamu selalu,


Mbok Bangkit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mbok Bangkit! Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh RASimon. Diberdayakan oleh Blogger.